nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Celana Aktivis HAM Kedodoran saat Terima Penghargaan Presiden

Randy Wirayudha, Okezone · Kamis 10 Desember 2015 17:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 12 10 18 1264886 celana-aktivis-ham-kedodoran-saat-terima-penghargaan-presiden-EfXk8d6Glo.jpg Kejadian memalukan aktivis HAM saat bersama Presiden Kroasia (Foto: Daily Record)

ZAGREB – Sebuah kebanggaan tersendiri buat seorang aktivis, terutama jika dihargai oleh seorang presiden. Tapi kebanggaan itu bisa sedikit tercoreng, jika muncul kejadian menggelikan seperti yang dialami Ivan Zvonimir Cicak.

Seperti dilansir Daily Record, Kamis (10/12/2015), Cicak, aktivis yang juga kepala Komite HAM Helsinki Kroasia, diberi penghargaan dari Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic.

Cicak menerima penghargaan dari Presiden Grabar-Kitarovic, sebagai ganjaran dari apa yang sudah dilakukan aktivis HAM itu bersama organisasinya di Zagreb, yang juga bertepatan dengan Hari HAM yang jatuh setiap 10 Desember.

Akan tetapi, muka Cicak memerah ketika tiba-tiba celana panjangnya kedodoran dan itu terjadi saat Cicak masih berdiri di sebelah sang presiden, sambil memegang piagam penghargaannya.

Entah apa yang membuat celana Cicak bisa turun dengan sendirinya hingga ke mata kaki. Namun menanggapi hal itu, Presiden Grabar-Kitarovic hanya sedikit ‘mesam-mesem’, ketika melihat Cicak membenarkan celananya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini