Share

Penyedia Jasa Iklan Nikah Siri Beri Upeti ke Polsek dan KUA Setempat

Syamsul Anwar Khoemaeni, Okezone · Sabtu 12 Desember 2015 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 12 519 1266055 penyedia-jasa-iklan-nikah-siri-beri-upeti-ke-polsek-dan-kua-setempat-qKwjRYbhq6.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Selain memasang tarif puluhan juta rupiah, pemilik iklan layanan nikah siri Agus Anwar mengklaim, keamanan para pengguna jasa yang datang ke tempatnya akan terjamin.

Hal itu terjadi, karena uang yang dibayarkan pelanggan, juga termasuk uang โ€˜pelicinโ€™ yang disetorkan ke Polsek serta Kantor Urusan Agama (KUA) setempat. "Aman pol. KUA, Polsek aman semua," ujar Agus saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (12/12/2015).

Sebab itu, ia mempersilahkan, jika terdapat pelanggan yang hendak dinikahkan secara siri. Agus menyebut, warga Desa Orobulu, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan sudah mafhum dengan praktik yang selama ini ia geluti. "Kalau kesini, tanya sudah pada tau semua," imbuhnya.

Seperti diketahui, Agus menawarkan layanan nikah siri. Ia mematok harga Rp4 juta untuk janda dan Rp30-35 juta bagi pelanggan yang ingin menikah secara siri dengan perempuan perawan. "Tinggal numpak tok (tinggal dinaiki saja-red)," tukasnya.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini