Image

Putin Bicara soal Kedua Putrinya

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2015, 20:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 12 17 18 1269939 putin-bicara-soal-kedua-putrinya-SkEpKKghTG.jpg Presiden Rusia, Vladimir Vladimirovich Putin (Foto: Reuters)

MOSKVA – Selama ini, kehidupan pribadi Presiden Rusia, Vladimir Putin, terbilang paling minim sorotan. Putin sendiri seolah “menyembunyikan” mereka dari media hingga akhirnya berseliweran banyak rumor.

Pada konferensi pers tahunan di Moskva hari ini, Kamis (17/12/2015), Putin angkat jawaban ketika ditanya salah satu wartawan– meski “irit bicara”, soal kedua putrinya, Maria dan Yekaterina Putina, yang kehidupannya enggan dipublikasikan dengan alasan keamanan.

“Kedua putri saya tinggal di Rusia dan hanya belajar di Rusia. Saya bangga pada mereka. Mereka menguasai tiga bahasa. Saya sendiri tak pernah mau mendiskusikan keluarga saya pada siapa pun. Setiap orang berhak atas takdir mereka, mereka menjalani kehidupan pribadi dengan harga diri,” ujar Putin.

“Saya tak pernah membicarakan tentang kedua putri saya dan pekerjaan mereka kepada publik untuk alasan yang jelas (keamanan) dan saya takkan mengungkapnya sekarang,” tambahnya, dilansir Sputnik, Kamis (17/12/2015).

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini