nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamdan Zoelva Terpilih Jadi Ketua Umum Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam

Jum'at 01 Januari 2016 11:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 01 525 1278871 hamdan-zoelva-terpilih-sebagai-ketua-umum-lajnah-tanfiziyah-9DDxRT6icF.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)

JABAR - Majelis Tahkim Syarikat Islam (SI) kubu Amarullah menyetujui Hamdan Zoelva sebagai Ketua Lajnah Tanfidziyah. Hasil ini makin mendekatkan kaum SI dalam upaya penyatuan dua SI yang selama ini terpecah.

"Hasil rapat pleno Majelis Tahkim SI sama dengan majelis tahkim yang digelar kelompok Majelis Tahkim Luar Biasa yang digelar di Hotel Grand Aquila sebulan lalu, yakni Hamdan Zoelva sebagai Ketua Umum Lajnah Tanfidziyah sekaligus formatur tunggal," kata Ketua Panitia Majelis Tahkim SI, Feri Ferdian di Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (1/1/2016).

Menurutnya, Hamdan Zoelva ditugaskan oleh wufud (peserta majelis tahkim) untuk menyusun kepengurusan SI gabungan dua DPP selama 15 hari.

"Pak Hamdan juga harus mensinkronisasikan program kerja hasil majelis tahkim di Hotel Grand Aquila dengan hasil Majelis Tahkim di MT Al Muawanah Majalaya," ucap Feri.

Selain itu, sinkronisasi AD/ART yang dihasilkan dua majelis tahkim juga perlu diakukan. "Kemungkinan besar susunan pengurus, yakni gabungan dua majelis tahkim. Itu akan diumumkan ke publik sekitar 16 Januari 2016 di Jakarta," pungkasnya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini