Ledakan Bandung, Polisi Amankan Boks dan Paku

CDB Yudistira, Okezone · Jum'at 01 Januari 2016 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 01 525 1278931 material-ledakan-bandung-dikirim-ke-labfor-mabes-polri-65aj9EAPh1.jpg Polisi tangani ledakan di Bandung. (Foto: Antara)

BANDUNG – Polisi masih menyelidiki ledakan di Jalan Dalem Kaum, Bandung, tepatnya di depan rumah dinas Wali Kota Bandung, Jumat (1/1/2015).

Pantauan di lapangan, bom itu meledak di kolong mobil bernopol B 1266 TOB yang merupakan milik salah satu perusahaan televisi nasional. Mobil itu terparkir di sana, lalu penumpangnya liputan perayaan malam tahun baru.

Keadaan mobil tersebut, tidak ditemui kerusakan akibat ledakan. Namun, terlihat noda putih sisa ledakan di bagian pitu samping kanan dan kiri, serta di ban belakang.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi di antaranya, boks yang terbuat dari logam yang ukurannya sekira 12 centimeter, dan sejumlah paku kurang lebih berukuran 2,5 centimeter.

Benda yang diduga material bom molotov tersebut kini sudah dikirim oleh petugas Polda Jabar ke Labfor Mabes Polri untuk dilakukan penyelidikan.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini