Sebelum Ledakan Terjadi, Ada Kendaraan Mencurigakan

CDB Yudistira, Okezone · Sabtu 02 Januari 2016 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 02 525 1279214 sebelum-ledakan-terjadi-ada-kendaraan-mencurigakan-9UDBUOJMoX.jpg Foto: Illustrasi Okezone

BANDUNG - Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap ledakan di depan rumah dinas Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Mulai dari pengecekan tempat kejadian perkara, mengundang puslabor, hingga pemeriksaan saksi-saksi di lakukan pihak kepolisian, guna mengungkap kasus peldakan bom tersebut.

Dari hasil pemeriksaan para saksi, salah satu diantaranya menyebutkan melihat sesuatu yang mencurigakan di tempak kejadian peledakan di Bandung itu.

"Salah satu saksi mengatakan, sebelum terjadi ledakan sempat melihat ada sepeda motor jenis matic terpakir di dekat kendaraan yang menjadi target ledakan, namun, usai ledakan motor tersebut tak telihat lagi," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono melalui pesan singkat, Jumat (1/1/2016).

Kata dia, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa dan beberapa barang bukti diantaranya berupa mug, beberapa paku kecil, dan baterai kotak berdaya sembilan volt yang terlilit kabel sepanjang 10 centimeter, pelindung tangki dan kabel berwana hitam, sudah diamankan polisi.

Berdasarkan dari bahan-bahan yang temukan di lapangan, polisi menyebut bom tersebut, merupakan bom rakitan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini