Polisi Pantau Kelompok yang Punya Track Record Kasus Bom

CDB Yudistira, Okezone · Selasa 05 Januari 2016 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 05 525 1281188 polisi-pantau-kelompok-yang-punya-track-record-kasus-bom-OpQhsnIdIL.jpg Ilustrasi

BANDUNG - Polisi masih menyelidiki kasus peledakan bom di malam pergantian tahun 2016. Sejauh ini polisi masih belum menemukan titik terang, terkait siapa otak di balik peledakan di depan rumah rinas Wali Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo mengatakan, selain melakukan pemeriksaan saksi dan uji barang bukti oleh Labfor, pihaknya juga melakukan pemantauan terhadap kelompok-kelompok yang dicurigai.

"Kita awasi semua kelompok, khususnya yang memiliki track record," kata Pudjo, Selasa (5/1/16).

Disinggung apakah polisi lakukan pemantauan khusus terhadap terpidana kasus bom yang sudah keluar dari lembaga pemayarakatan, dirinya menyebut, pihaknya juga akan memantau hal tersebut.

"Semuanya kita awasi," singkatnya.

Sampai hari ini, pihaknya masih terus mengumpulkan fakta-fakta dan informasi. Analisis-analisis juga temuan-temuan di pasca-kejadian.

Sudah 17 saksi diperiksa dalam kasus ini. Beberapa barang bukti seperti, paku-paku kecil, cangkir berbahan stainless, baterai kotak 9 volt, pecahan jam tangan serta lampu ukuran mini sudah diamankan pihak kepolisian.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini