Penggerebekan di Bandung Terkait Jaringan Teroris

CDB Yudistira, Okezone · Minggu 10 Januari 2016 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 10 525 1284798 penggerebekan-di-bandung-terkait-jaringan-teroris-d1GN6yk7p5.jpg Ilustrasi Penggerebekan oleh Densus 88 Antiteror (foto: Okezone)

BANDUNG - Rumah yang digerebek oleh Tim Gabungan dari Polrestabes Bandung, Polda Jawa Barat, Mabes Polri dan Densus 88 diketahui milik salah satu terduga teroris yang sudah diamankan kemarin.

"Rumah ini milik salah satu pelaku yang berinisal MAS," kata Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol M Taupik, Minggu (10/1/2016).

Taupik mengatakan, berdasarkan informasi dari tim Gabungan, diketahui MAS sudah tinggal di kawasan tersebut, sudah lima tahun.

Pantauan wartawan di lapangan, bangunan setengah jadi di bagi menjadi tiga bangunan. "Rumah tersebut merupakan rumah keluarga," kata salah seorang warga yang enggan di sebutkan namanya.

Diketahui, MAS diketahui bekerja di Jakarta di sebuah konvensi sepatu. Pelaku MAS, juga jarang sekali pulang. "Dia rajin solatnya, ngaji juga rajin. Dia disini tinggal dengan istri beserta anaknya," tuturnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini