nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lima Pasang Anak Punk Ditangkap Saat Kumpul Kebo

Andi Indra, Jurnalis · Senin 11 Januari 2016 02:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 11 340 1284917 lima-pasang-anak-punk-ditangkap-saat-kumpul-kebo-kMX8d3CSkT.jpg

POLEWALI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Polman menangkap lima pasang anak punk di sebuah kos-kosan yang ada di wilayah Manding, Kelurahan Pekkabata, Polman atau tepat di samping Kantor Kodim.

Kepala Seksi Operasional Satpol PP Polman, Andi Amir mengatakan, kelima pasangan kekasih berasal dari komunitas anak punk. Penggerebekan kelima pasang anak punk itu berdasarkan laporan masyarakat.

Menurutnya, pihaknya telah membuntuti mereka sebulan sebelumnya. Hanya, baru kali ini berhasil tertangkap saat sedang tidur bersama dalam sebuah kamar kos.

"Mereka ditangkap dalam satu kamar tempat mereka selama ini sering berkumpul," ujar Andi Amir.

Saat petugas melakukan penggerebekan, salah satu anak punk memberikan perlawanan dan menolak diamankan petugas Satpol PP.

"Kami akan mendata 10 anak punk ini untuk dikembalikan kepada orang tuanya," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Polman, Akshan Amrullah membenarkan penangkapan kelima pasang anak punk tersebut. Menurutnya, sebagian mereka yang terjaring sudah pernah ditangkap sebelumnya dalam operasi penyakit masyarakat.

Selanjutnya, tambah Akshan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial agar mereka bisa dibina dan tidak lagi melakukan kegiatan yang bertentangan dengan norma yang ada. (day)

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini