nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rica, Dokter Cantik yang Hilang Misterius Akhirnya Ditemukan

Mustholih, Jurnalis · Senin 11 Januari 2016 13:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 11 512 1285289 dokter-cantik-dan-bayinya-yang-hilang-misterius-akhirnya-ditemukan-UqIi84ucK4.jpg foto: Mustholih/Okezone

SEMARANG - Dokter Rica Tri Handayani dan anak balitanya, Zafran Alif Wicaksono, yang hilang misterius akhirnya berhasil ditemukan. Ia dan anaknya mendarat di Bandara Ahmad Yani, Semarang, pada pukul 13.00 WIB, di bawah pengawalan ketat Tim Gegana satuan Brigade Mobil Kepolisian RI.

Dokter Rica keluar Bandara Ahmad Yani, Semarang, lewat pintu Very Important Person (VIP). Begitu turun, ia langsung dibawa masuk ke dalam bus besar milik kepolisian dan sejurus kemudian bus itu pergi meninggalkan Bandara.

"Langsung dibawa ke Yogyakarta," kata seorang anggota polisi yang ikut mengawal Dokter Rica tapi enggan disebutkan namanya, Semarang, Jawa Tengah, Senin (11/1/2015). [Baca: Polda Gandeng Bareskrim Cari Dokter Rica dan Bayinya]

Di tempat terpisah, Humas Angkasa Pura I, Anom Fitra Anggoro, membenarkan bahwa Dokter Rica memang baru saja mendarat di Bandara Ahmad Yani. "Iya Dokter Rica mendarat di Bandara Ahmad Yani," ujar Anom menegaskan.

Seorang perwira di Kepolisian Daerah Jawa Tengah yang enggan disebutkan namanya menegaskan bahwa Donter Rica memang sudah berhasil ditemukan.

"Iya itu memang Dokter Rica. Tadi yang di depan itu suaminya yang berinsiatif ikut mencari," ujar perwira Polisi tersebut.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini