nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca-Bom Sarinah, Bali Tingkatkan Kewaspadaan

Puji Sukiswanti , Jurnalis · Kamis 14 Januari 2016 15:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 01 14 340 1288148 pasca-bom-sarinah-bali-tingkatkan-kewaspadaan-uFTjkzkg0L.jpg Suasana usai ledakan di Pos Polisi Sarinah (Foto:Twitter)

DENPASAR – Pasca-ledakan bom di Pos Polisi Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pengamanan kewaspadaan di Bali ditingkatkan. Hal tersebut diungkapkan Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto pada Kamis 14 Januari siang.

"Memang saat ini belum ada perintah untuk siaga I atau tidak, tapi saat ini kita tingkatkan kewaspadaan," kata Sugeng, Kamis (14/1/2015).

Dia menjelaskan bahwa saat ini semua anggotanya sudah turun ke lapangan. "Bali saat ini masih kondusif, balum ada tanda-tanda mencurigakan," paparnya.

Sugeng mengatakan, adanya ledakan bom di Jakarta ini sudah diungkapkan para teroris sebelum Tahun Baru 2016. Bahkan, para teroris terang-terangan akan menggencarkan serangan.

"Para teroris ini tidak mengatakan secara pasti targetnya di mana. Tapi yang jelas, mereka mengatakan tempat berkumpulnya orang asing. Kumpulanya orang asing tidak hanya di Bali tapi juga ada di Yogya, Jakarta, dan kota-kota besar lain," pungkasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini