nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skutik Yamaha Aerox Sudah Muncul di Diler, Ini Penampakannya

Pius Mali, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2016 06:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 01 16 15 1289947 skutik-yamaha-aerox-sudah-muncul-di-diler-ini-penampakannya-zKiWshWqGA.jpg Skuter matik Yamaha Aerox untuk konsumen di Indonesia (Pius/Okezone)

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan produk pada Senin 18 Januari 2016. Meski di undangan yang diterima Okezone tidak disebutkan nama produk tersebut, namun hampir bisa dipastikan bahwa tunggangan baru yang dihadirkan YIMM adalah skuter matik, Yamaha Aerox 125LC.

Skutik yang mulanya dijual untuk pasar Eropa itu terlihat sudah tiba di salah satu diler Yamaha, di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

“Memang belum di-launching, tapi untuk Yamaha Aerox barangnya sudah ada, baru saja sampai di diler kami," ujar seorang wiraniaga diler Yamaha tersebut.

Dari penelusuran Okezone, Yamaha Aerox diletakkan di antara barisan skutik SoulGT 125. Hal ini tak lain agar motor tak langsung terlihat oleh pengunjung yang datang. Pasalnya, skutik bermesin 125 cc itu belum resmi diluncurkan.

Yamaha Aerox di diler tersebut berjumlah tiga unit, dua berwarna putih dan satu abu-abu doff. Untuk Aerox 125LC yang berwarna putih menggunakan kombinasi warna abu-abu pada sepatbor, stripe, visor depan, dan pelek hitam dengan list merah.

Sementara Yamaha Aerox berwarna abu-abu doff juga menggunakan kombinasi merah pada sepatbor, stripe, bodi belakang, serta jahitan pada jok. Peleknya berwarna hitam dengan list merah.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini