nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kampung Narkoba di Bangkalan Masih Beroperasi

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2016 15:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 22 519 1294631 kampung-narkoba-di-bangkalan-masih-beroperasi-hVS1vX3CQE.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BANGKALAN – Kampung Narkoba di Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur masih beroperasi. Padahal, petugas gabungan sudah menghancurkan bangunan di area tersebut.

“Hasil pengamatan kami di lapangan, (kampung narkoba) masih tetap beroperasi, tetapi berkurang. Kita terus melakukan pemantauan dan patroli di lokasi untuk menekan peredaran narkoba,” papar Kapolres Bangkalan AKBP Windiyanto Pratomo kepada Okezone, Jumat (22/1/2016).

Menurutnya, peredaran narkoba di Kampung tersebut sudah berbeda. Hal tersebut, kata Windiyanto, karena petugas sudah menghancurkan bilik-bilik yang biasa digunakan sebagai tempat transaksi narkoba.

“Sekarang kan bilik-biliknya sudah tidak ada, karena telah dimusnahkan. Jadi peredarannya melebar seperti yang ada daerah lain, tidak terpusat lagi. Pasca-adanya kejadian penggerebekan bandar narkoba yang menelan korban jiwa di Jakarta, kita meningkatkan penyelidikan terkait peredaran narkoba di sini,” tukasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini