nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Berang, Petugas Melakukan Penertiban Angkutan

Surahman, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2016 12:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 02 03 340 1303677 warga-berang-petugas-melakukan-penertiban-angkutan-3vcdOmXAAl.jpg Ilustrasi (Okezone)

FAKFAK - Angkutan umum jurusan luar kota yang selama ini terparkir di halaman parkir Pasar Tambaruni, harus dikeluarkan dari halaman parkir oleh petugas pasar untuk mengantre mengambil penumpang. akibatnya, para penumpang berang karena sopir angkutan tidak mau masuk ke halaman parkir dan mengangkut mereka.

Kejadian itu sudah berlangsung selama seminggu, puncaknya warga mengamuk dan meminta petugas untuk mengizinkan angkutan agar bisa masuk kembali ke halaman pasar.

Meski begitu, petugas pasar dari pegelolah maupun pos polisi yang berada di pasar tetap melakukan penertiban. hal itu dilakukan agar pelayanan angkutan umum di pasar Tambaruni lebih teratur dan maksimal dalam mengangkut penumpang.

Kapolpos Pasar Tambaruni Fakfak Aiptu Aninam Waimbo menjelaskan, pihaknya berusaha menenangkan masyarakat dengan membawa perwakilan dari mereka ke pos polisi untuk melakukan diskusi dan menyampaikan tujuan penertiban tersebut.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini