Merayu Lewat Twitter, Pemuda Ini Kencani Ratusan Wanita

Silviana Dharma, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 18 1306544 merayu-lewat-twitter-pemuda-ini-kencani-ratusan-wanita-qI16OhQcTd.jpg Benny James (22), Twitter Cassanova. (Foto: Metro/Mirror)

CROYDON – Benny James, pemuda 22 tahun ini dikenal sebagai Twitter Cassanova. Pasalnya, ia telah mengencani lebih dari 400 wanita, berkat keahliannya merayu mereka lewat media sosial Twitter.

Pemain cinta yang satu ini juga mengaku dirinya sudah tidur dengan semua wanita itu dan kini ia merasa bosan.

“Sejak awal tahun (2015), saya mengencani enam wanita. Satu setiap minggunya. Semua berujung di ranjang. Semua pengalaman itu akhirnya membuat saya terbiasa dan tidak bernafsu lagi setelah melakukannya sekali dengan mereka,” kata pemuda Inggris itu, sebagaimana dikutip dari Metro, Minggu (7/2/2016).

Menurut dia, dirinya sudah mencoba untuk berkencan secara normal pada beberapa kesempatan. Akan tetapi, semua wanita yang dipacari pada akhirnya membujuk dia naik juga ke peraduan.

“Saya selalu berakhir menyakiti mereka. Karena sekali berhubungan, saya tidak akan bernafsu lagi padanya untuk kedua kali,” ujarnya.

Pria yang memiliki 90 ribu followers ini, merasa seks sudah menyia-nyiakan hidupnya selama ini.

“Ketika saya bertemu dengan perempuan yang benar-benar saya suka, saya berusaha tidak melibatkan seks, karena saya tidak akan sanggup bicara lagi dengannya setelah itu. Saya benar-benar bosan dengan semua ini. Ada saat-saat di mana, saya merasa kesepian dan ditolak,” terang James.

Sebelumnya, penakluk wanita ini sangat aktif di Twitter. Selayaknya Cassanova, julukan yang diberikan pada para perayu ulung sepertinya, sering berbagi tips cara merayu perempuan. Mulai dari cara berkenalan, ajak ketemu, jalan, kencan sampai menangani kemarahan dan membujuk kaum hawa yang ‘ngambek’.

"Jika seorang wanita marah, peluklah dia dan katakan padanya, betapa cantik dirinya. Jika dia mulai menggeram, mundur ke jarak yang aman dan lemparkan (berikan) cokelat padanya," kicau sang Don Juan dalam salah satu posting di Twitternya, dilansir dari Mirror.

Dalam beberapa posting, ia juga mengunggah siluet dari wanita yang habis ditidurinya. Tidak sedikit dari mereka, difoto dalam posisi yang tak senonoh.

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini