Bocah 12 Tahun Terseret Arus Sungai saat Main Perosotan

Toiskandar, Sindo TV · Kamis 11 Februari 2016 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 525 1309466 bocah-12-tahun-terserat-arus-sungai-saat-main-perosotan-cLIOiRpMVS.jpg foto: Toiskandar/iNews

INDRAMAYU - Seorang pelajar sekolah dasar (SD) di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat terseret arus Sungai Cipanas di Desa Mundakjaya, Kecematan Cikedung. Upaya pencarian yang dilakukan belum membuahkan hasil.

Pencarian oleh polisi dibantu warga, dilakukan dengan menyisir Sungai Cipanas dengan menggunakan pelampung. Arus sungai yang cukup deras, membuat tim kesulitan selama melakukan pencarian.

Korban tenggelam adalah Aji Kuswara (12), pelajar kelas enam Sekolah Dasar Mundakjaya 2. Aji merupakan warga Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung. Dia terserat arus, saat bermain di pinggir sungai bersama empat temannya.

“Saat bermain perosotan di pinggir sungai, dia terseret arus. Teman-temannya dibantu warga saat itu langsung berusaha menolong, tapi karena arus begitu deras, dia tidak bisa diselamatkan,” ujar Wasman, seorang warga.

Pihak keluarga berharap, Aji Kuswara segera ditemukan dalam kondisi apapun. Sementara keluarga korban akan mengerahkan Tim SAR untuk mencari keberadaan Aji Kuswara.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini