Image

Pasangan Mesum & PSK Digaruk saat Rayakan Valentine

Solichan Arif, Jurnalis · Senin 15 Februari 2016 01:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 15 519 1311984 pasangan-mesum-psk-digaruk-saat-rayakan-valentine-ZualUjC7UY.jpg Razia Satpol PP di Kediri (Foto: Antara)

KEDIRI - Sedikitnya enam pasangan bukan suami istri dan sejumlah pekerja seks komersial (PSK) digaruk petugas Satpol PP Kota Kediri saat berbuat mesum di malam perayaan hari kasih sayang (valentine).

Petugas menggelandang para pasangan yang tengah berasyik masuk di  kamar hotel kelas melati. Lucunya, beberapa PSK yang tengah menunggu tamu sengaja berpenampilan baju serba merah muda.

“Perintah Pak Wali Kota adalah membersihkan Kota Kediri dari kemeriahan pesta valentine,“ ujar Kabag Humas Pemkot Kediri Apip Permana kepada wartawan.

Petugas Satpol PP melakukan penyisiran terhadap sejumlah hotel. Dari pengalaman, hotel bertarif murah atau kelas melati kerap menjadi sarang para pasangan mesum memadu kasih.  Perkiraan petugas tidak meleset. Ada enam penghuni kamar yang sempat tidak bersedia membuka dan petugas terpaksa menggedornya dari luar. Para pasangan mesum itu tidak mampu menunjukkan bukti bahwa mereka terikat hubungan suami istri secara sah.

“Mereka semua dibawa ke satpol PP  untuk didata,“ terangnya.

Petugas Satpol PP juga menyisir seluruh tempat hiburan malam, termasuk rumah karaoke. Saat mendatangi eks lokalisasi Semampir, petugas mendapati beberapa PSK yang mangkal. Mereka berpakaian serba pink dan mengaku tengah menanti tamu mengingat banyak pria hidung belang di setiap perayaan valentine.

Pemkot Kediri melalui Dinas Pendidikan juga mengeluarkan surat larangan merayakan valentine kepada seluruh siswa sekolah dasar hingga menengah. Larangan itu dinilai mampu meminimalisir perbuatan asusila yang kerap terjadi di malam perayaan valentine.

Menurut Wali Kota Kediri, Abdullah Abubakar tidak boleh ada perayaan apapun yang terkait dengan hari valentine. “Kita tidak memiliki adab valentine. Karenanya tidak perlu ada perayaan apapun, “ujarnya singkat.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini