nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Pemuda Hilang Tergulung Ombak di Pantai Seminyak

Puji Sukiswanti , Jurnalis · Minggu 21 Februari 2016 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 02 20 340 1317292 seorang-pemuda-hilang-tergulung-ombak-di-pantai-seminyak-0hZMnjmfry.jpg Ilustrasi

KUTA - Niat hati ingin berlibur di hari Raya Kuningan, Ahmad Taufik (22) malah tergulung ombak di Pantai Seminyak, Kuta, Badung, Sabtu (20/2/2016).

Peristiwa ini bermula korban bersama 6 orang teman-temannya sekitar pukul 16.00 mandi di pantai Seminyak, tepatnya di depan Laplanca Bar Seminyak.

Namun, 15 menit kemudian tiba-tiba ada ombak besar. Dan saat itu ada dua orang yang terseret, dan hanya satu orang selamat. Sedangkan korban sampai saat itu tidak muncul akibat digulung ombak.

Adanya peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Semara. Korban tinggal di Jalan Camplung Tanduk, Kuta, Badung.

"Saat ini kami masih mencari korban. Korban sempat terlihat namun saat itu dia diterjang ombak lagi yang cukup besar. Kami bersama tim masih mencari di perairan Seminyak dan Kuta," ujarnya.

Akibat cuaca memburuk pencarian buruh tukang di PT Nrs Indigo itu dihentikan sementara, dan akan dilanjutkan besok pagi Minggu 21 Februari 2016.

"Tim Balawista tidak bisa melanjutkan pencariannya lagi. Kita tahu sekarang cuacanya memburuk, langitnya sangat gelap. Kami akan melanjutkan pencarian pada besok hari," terangnya.

"Saat itu tiba-tiba ada ombak besar dan langsung menggulung korban. Korban tinggal di wilayah Jalan Camplung Tanduk, Kuta, Badung. Teman-temannya memang agak syok melihat korban hilang seperti itu," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini