nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ford Cabut, Pencinta EcoSport Tidak Perlu Khawatir

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2016 19:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 25 15 1321530 ford-cabut-pencinta-ecosport-tidak-perlu-khawatir-t5xeWIBlDr.jpg Ford Cabut, Pencinta EcoSport Tidak Perlu Khawatir (Foto: Dokumentasi Forescom)

PURWAKARTA – Pencinta mobil Ford EcoSport yang tergabung dalam Ford EcoSport Community (Forescom) mengadakan gathering. Acara yang berlangsung pada Sabtu, (20/2/2016) dihadiri oleh anggota Forescom chapter Jabodetabek dan Bandung. Bertempat di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, acara gathering kali ini mengambil tema "We Are FINE".

Acara ini sendiri bertujuan untuk mensosialisasikan beberapa langkah penting dari Forescom sebagai penetral keadaan terkait akan berhentinya Ford Motor Indonesia (FMI).

"Acara gathering kali ini akan membuat member Forescom melihat bahwa tanpa adanya FMI pun tidak perlu khawatir mengenai perawatan kendaraan mereka. Sebab Nusantara Ford salah satu diler Ford terbesar di Indonesia yang ikut serta dalam kegiatan itu telah mengumumkan beberapa benefit bagi member Forescom seperti diskon harga jasa, bahan dan part, free biaya pemeriksaan 20 item, free update software dan juga memberikan voucher discount service,” ujar Dudi Dharmadi, ketua umum Forescom, dalam keterangan resminya.

Pada kesempatan yang sama, dua armada car service Nusantara Ford memberikan servis. Total ada 26 mobil Ecosport yang berhasil diservis.

"Diler-diler Ford masih tetap konsisten melayani kami dan tanpa sedikitpun mengurangi mutu pelayanannya, seperti program-program after sales service yang baru diluncurkan oleh Nusantara Ford yang merupakan bukti dari komitmen mereka," tambah Dudi.

Di sela acara, atraksi spektakuler ditampilkan oleh 72 mobil Ford EcoSport. Semua mobil Ford EcoSport membentuk formasi gambar hati. Selain itu, ada perkenalkan beberapa produk after market yang dijual oleh Forescom Shop seperti Sailun Tyres yang telah teruji dan menunjukkan kualitas yang sangat baik.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini