Sadis, Oknum Polisi Mutilasi Dua Anak Kandung

Dina Prihatini, Okezone · Jum'at 26 Februari 2016 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 26 340 1321931 sadis-oknum-polisi-mutilasi-dua-anak-kandung-l5dXhYf7Bm.jpg Ilustrasi

PONTIANAK - Perbuatan sadis dilakukan oleh seorang anggota polisi di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Polisi yang diketahui bernama Brigadir Petrus Bakus, tega memutilasi dua anak kandungnya yang masih berumur 5 dan tiga tahun.

Anggota Satuan Intelkam Polres Melai itu membunuh anaknya tengah malam kemarin di rumahnya di Asrama Polres Melawi. Setelah membunuh Febian (5) dan Amora (3), dia kemudian berencana membunuh istrinya yang saat kejadian sedang pulas.

"Kedua anak yang menjadi korban yaitu Febian laki-laki berumur 5 tahun dan

Amora, perempuan berumur 3 tahun," ungkap Humas Polda Kalbar AKBP Arianto kepada Okezone, Jumat (26/02/2016).

Usai membunuh Febian dan Amora, Brigadir Petrus menuju kamar tempat istrinya tidur dengan membawa parang yang berlumuran darah. Istrinya terbangun lalu Brigadir Petrus mengatakan ingin membunuh istrinya.

"Seketika itu pula, istrinya minta waktu untuk menengok anaknya, namun diberitahu oleh suaminya kalau anak-anaknya sudah meninggal. Kemudian istrinya meminta diambilkan minum sebelum dibunuh," paparnya.

Pada saat suaminya mengambilkan air minum, istri Brigadir Petrus langsung melarikan diri dan meminta tolong kepada warga asrama. Warga langsung berdatangan dan mengamankan Brigadir Petrus.

Menurut pengakuan istri Brigadir Petrus, selama seminggu sebelum kejadian, suaminya sering marah-marah dan selalu bercerita mendapat bisikan ghaib. "Diduga tersangka ini mengalami penyakit schizophrenia," cetusnya.

Saat ini ditambahkan Arianto, Polda Kalbar sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi. "Kapolda sedang dalam perjalanan darat ke sana," pungkasnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini