Empat Bayi Ini Bakal Rayakan Ultah Empat Tahun Sekali

Mustholih, Okezone · Senin 29 Februari 2016 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 29 512 1324113 empat-bayi-ini-bakal-rayakan-ultah-empat-tahun-sekali-G5ctfKqZ3m.jpg Ilustrasi (Foto: Antara)

SEMARANG - Rumah Sakit Umum Pusat Dokter Kariadi, Semarang, membantu persalinan atas tiga bayi yang dilahirkan di Hari Kabisat. Humas RSUP Kariadi, Parna, menyatakan dua bayi dilahirkan secara normal sedangkan satu bayi dilahirkan lewat operasi caesar.

"Dua lahir secara normal dan satu secara caesar. Kondisinya sehat semua," kata Parna, Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/2/2016).

Hari Kabisat adalah hari yang jatuh setiap 29 Februari. Hari Kabisat jatuh setiap empat tahun sekali.

Bayi yang lahir pada Hari Kabisat di RS Kariadi merupakan anak pasangan Subur dan Mariana. Dia lahir pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Yang kedua, anak dari pasangan Agus dan Yuli yang lahir pukul 10.30 WIB dan ketiga, anak dari pasanga Thomas dan Rosalina yang lahir pukul 13.30 WIB .

Menurut Parna, saat ini, ke tiga bayi itu masih berada di ruang bersalin RS Kariadi. "Ketiga bayi itu sekarang dirawat di ruang bersalin. Ini pasti jadi momentum spesial buat orangtuanya," tegas Parna.

Selain di RS Kariadi, di Rumah Sakit Elisabeth Semarang juga lahir satu bayi di Hari Kabisat. Bayi itu lahir dari rahim Rossa Marina pada pukul 02.13 WIB dini hari tadi.

Humas RS Elisabeth, Probowati, menyatakan kemungkinan bakal ada satu bayi lagi di tempatnya yang lahir di Hari Kabisat. "Untuk saudari Rossa melahirkan dini hari tadi dan wanita yang satunya lagi kemungkinan juga hari ini," tegas Probowati.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini