nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawa Pacar Bobok di Kosan, Enam Wanita Diringkus

Rus Akbar, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2016 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 01 340 1325263 bawa-pacar-bobok-di-kosan-enam-wanita-diringkus-IASY5W53i2.jpg Foto: Illustrasi Okezone

PADANG - Sebanyak enam orang perempuan yang masih pekerja dan mahasiswa terpaksa berurusan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat pasalnya mereka bawa pacar mereka tidur di kosan cewek di kawasan Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung.

"Penertiban ini dilakukan atas laporan masyarakat setempat dimana dua kos tersebut yang berada di Gurun Lawas sudah campur sari, laki-laki sebagai pacarnya tidur di tempat ccewek padahal kost tersebut tempat menginap perempuan," kata Kabid Penegakan Peraturan Perundang-undangan, Edi Asri, Selasa (1/3/2016)

Menurut laporan masyarakat, kata Edi lokasi kos tersebut dicurigai sebagai tempat maksiat dengan pasangan ilegal.

"Yang namanya laki-laki masuk kamar perempuan yang bukan muhrimnya, maka akan terjadi yang tidak layak dilakukan," sambungnya.

Untuk melepaskan keenam perempuan tersebut, Satpol PP memanggil pemilik kost serta memberikan pembinaan kepada enam perempuan itu.

"Kalau ada orangtuanya akan menandatangani surat perjanjian untuk tidak melakukan perbuatan tersebut," ujarnya.

Selain dari enam orang perempuan tersebut Satpol PP juga mengamankan delapan wanita yang sedang pacaran di batu grip pantai Padang. Mereka berpacaran di tempat yang gelap.

"Kan sudah ada tempat terang kenapa harus yang gelap, kawasan baru grip ini sudah sering kita razia tapi masih ada juga yang pacaran, untuk saat ini kita memberikan pembinaan," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini