Lahir Saat GMT, Anak Krisdayanti Diberi Nama Aldino Gerhana Nazril Ilham

Demon Fajri, Okezone · Rabu 09 Maret 2016 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 09 340 1331711 lahir-saat-gmt-anak-kridayanti-diberi-nama-aldino-gerhana-nazril-ilham-i8a1Z5gnuG.jpg

BENGKULU - Anak pertama Krisdayanti (19) ibu rumah tangga asal Desa Sumber Mulya, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, yang lahir saat gerhana matahari total (GMT), diberi nama Aldino Gerhana Nazril Ilham.

Kelahiran anak pertama pasangan suami istri Ibrarim dan Krisdayanti (19), itu berlangsung normal di RSUD Mukomuko, sama sekali tidak direncanakan oleh kedua orangtuanya. Sebab, kelahiran bayi laki-laki yang memiliki berat 3,8 kg itu sudah memasuki bulannya.

''Kelahiran anak Krisdayanti sama sekali tidak direncanakan saat terjadi gerhana. Usia kandungannya memang sudah masuk untuk melahirkan,'' kata dokter spesialis kandungan RSUD Mukomuko, Dodi Hendra, kepada Okezone, Rabu (9/3/2016).

Dodi mengatakan, saat prosesi melahirkan Krisdayanti melahirkan secara normal atau tidak melalui operasi sesar. Selain itu, kata dia, prosesi melahirkan Krisdayanti berjalan dengan lancar dan aman.

Dodi juga menyampaikan, jika kelahiran anak pertama Pasutri Ibrahim dan Krisdayanti tersebut, sangat beruntung dan mudah diingat. Pasalnya, kata dia, kelahiran anaknya tersebut usai gerhana matahari total di Mukomuko. ''Anaknya sehat begitu juga dengan ibu-nya (Kridayanti). Dia melahirkan secara normal,'' jelas Dodi.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini