Ini Status Lucu di Medsos Paska Fenomena GMT

Nurul Arifin, Okezone · Rabu 09 Maret 2016 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 09 519 1331808 ini-status-lucu-di-medsos-paska-fenomena-gmt-OZRUIGK4Ni.jpg

SURABAYA - Paska kejadian Gerhana Matahari Total (GMT), hampir seluruh timeline di sosial media mem-posting memomentum tersebut. Mulai dari status hingga sejumlah foto pun beredar media sosial.

Tak ketinggalan pula beredar gambar meme yang juga di-share oleh para pengguna sosial media. Hari ini, sepertinya di jagad maya tidak lepas dari posting hingga komentar tentang gerhana matahari total.

Penelusuran Okezone di Facebook, ada salah satu postingan salah satu user. Postingan tersebut entah bernada sindiran atau pujian untuk pemerintahan Jokowi-JK dan perintahan sebelumnya yakni pemerintahan SBY-Boediono. Namun, jika diperhatikan, postingan tersebut membuat tertawa.

Postingan itu adalah dari pengguna facebook dengan nama akun 'Ovan Abu Ra'in". Postingan Ovan Abu Ra'in ini dicapture oleh pegguna sosmed lainnya yang kemudian dishare lagi. Postingan Ovan Abu Ra'in ini berbunyi:

"10 tahun berkuasa gak pernah ada gerhana matahari di Indonesia. SBY ngapain aja? Lihat dong Jokowi baru dua tahun sudah bisa ngadain gerhana matahari di Indonesia. Mataharinya ada buminya ada tinggal kita mau kerja kerja kerja apa tidak"

Postingan tersebut diposting pada Rabu (9/3/2016) pukul 05.41 WIB dan memperoleh like 75 pengguna facebok. Salah satu pengguna facebook Antieka Larasatie mengaku terpingkal-pingkal setelah membaca postingan tersebut. Menurutnya, pemilik akun Ovan Abu Ra'in sedang melawak di wall-nya.

"Wkwkwkwkwkwkwkkwk.....Sumpaaaah terpingkal pingkal aku dengan Ovan yang ngelawak di Wallnya. Cuma di Era Jokowi ada GERHANA MATAHARI TOTAL .... zaman SBY kemana ajaaa kok nggak ada GERHANA MATAHARI....LOL," tulis Antieka sembari membagikan Capture status Ovan Abu Ra'in itu.

Sejumlah pengguna facebook lainnya pun terarik untuk berkomentar soal status Ovan Abu Ra'in tersebut. Sejumlah pengguna Facebook menganggap bawah postingan tersebut adalah postingan yang bodoh.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini