Selundupkan Kokain dalam Payudara, Perempuan Ditangkap

Emirald Julio, Okezone · Jum'at 11 Maret 2016 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 10 18 1332786 selundupkan-kokain-dalam-payudara-perempuan-ditangkap-neRGuXjFLe.jpg Ilustrasi bandara Frankfurt, Jerman (Foto: Associated Press)

FRANKFURT – Perempuan asal Kolombia diciduk di Jerman ketika ia ketahuan menyelundupkan 1 kilogram kokain yang dijahit di dalam payudaranya.

Petugas imigasi di bandara Frankfurt, Jerman mendadak curiga kepada seorang perempuan berusia 24 tahun yang sedang diperiksa karena ia mengeluhkan rasa sakit di bagian payudaranya. Dikabarkan di bagian payudaranya, perempuan asal Kolombia itu memiliki jahitan operasi yang masih baru.

Setelah menjalani pemeriksaan, ia akhirnya mengakui telah membawa narkoba yang dimasukkan ke dalam tubuhnya secara tergesa-gesa. Tidak lama kemudian, perempuan itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Ketika tiba di rumah sakit ia langsung menjalani operasi, dimana dokter berhasil mengangkat dua paket kokain yang dibungkus menggunakan plastik dan memiliki berat 500 gram di masing-masing payudaranya.

Juru bicara Imigrasi Frankfurt mengatakan bahwa kokain tersebut bila dijual akan dihargai sekira 155 ribu Poundsterling atau Rp2,9 miliar dan rencananya perempuan asala Kolombia itu harus mengantarnya ke Spanyol.

“Ini adalah pertama kalinya di Jerman ada kasus penyelundupan menggunakan cara aneh seperti ini,” kata jubir Keimigrasian Frankfurt, Hans-Juergen Schmidt, sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Jumat (10/3/2016).

Dilaporkan, perempuan yang menyelundupkan narkoba tersebut mengaku memiliki anak tiga di Kolombia namun ia tetap akan didakwa melakukan tindakan penyelundupan narkoba dan dapat dijatuhi hukuman penjara.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini