Share

Diperlakukan seperti Teroris, Istri Labora Sitorus Geram

Chanry Andrew S, Sindo TV · Kamis 10 Maret 2016 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 10 340 1331908 diperlakukan-seperti-teroris-istri-labora-sitorus-geram-gt8EHclDtV.jpg foto: Dok Okezone

SORONG - Istri Labora Sitorus, Sandrintje Panahue geram dengan pemerintah terkait dengan proses eksekusi Labora Sitorus yang dikawal ketat petugas menuju Jakarta. Ia pun menganggap bahwa kasus suaminya itu penuh rekayasa.

“Suami saya tidak seperti yang dituduhkan oleh negara dan sejumlah oknum-oknum yang ingin Labora hancur,” ujar Sandrintje kepada MNC Media, Rabu (9/3/2016).

Menurutnya, semua usaha yang dibuat oleh suaminya adalah murni usaha dan kerja keras. Ia pun berharap pemerintah dapat melihat kembali kasus Labora Sitorus yang diduga kuat penuh dengan rekayasa.

Diberitakan sebelumnya, Labora Sitorus, terpidana 15 tahun penjara, akhirnya menyerahkan diri kepada pihak kepolisian Polresta Sorong. Labora dikabarkan menghilang saat akan di eksekusi paksa untuk di bawa ke Lapas Cipinang Jakarta.

Labora saat dibawa ke Lapas Cipinang dari Sorong dikawal ketat petugas polisi dari Brimob Mabes Polri dengan senjata lengkap. Saat ini, Labora Sitorus ditempatkan di sel khusus Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini