nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naik Truk, 50 Pelajar SMK Serbu Sekolah Lain

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Senin 14 Maret 2016 18:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 03 14 525 1335714 naik-truk-50-pelajar-smk-serbu-sekolah-lain-6K9KCyixxp.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

CIREBON - Sebanyak empat pelajar SMK Negeri ternama di Kota Cirebon, diamankan Petugas Polsek Plered, Polres Cirebon. Mereka diduga melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Panembahan, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Kapolsek Plered, AKP Munawan mengungkapkan tawuran tersebut terjadi saat 50 pelajar yang datang dari arah Kota Cirebon menaiki sebuah kendaraan truk gandeng di depan gedung SMK yang berada di jalur Pantura Panembahan, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, tiba-tiba datang sejumlah pelajar dari sekolah lainnya yang langsung menyerang.

"Aksi saling lempar pun tak bisa dihindari, melihat hal itu kami langsung melakukan peleraian," ungkapnya, Senin (14/3/2016).

Selanjutnya, pihaknya pun mengamankan empat pelajar yang diduga menjadi provokator dan melakukan pendataan serta pembinaan , kemudian memanggil orang tua mereka. Dia juga mengamankan barang bukti berupa batu bata, batu sungai dan kayu.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Cirebon khususnya para pelajar jangan melakukan aksi tawuran, karena aksi tawuran itu merugikan ke semua pihak," tegasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini