Image

Pelayanan Pelanggan Toyota Astra Motor Terbaik di Dunia

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Minggu, 20 Maret 2016 - 10:13 WIB
Pelayanan Pelanggan Toyota Astra Motor Terbaik di Dunia (Foto: Toyota) Pelayanan Pelanggan Toyota Astra Motor Terbaik di Dunia (Foto: Toyota)

NUSA DUA – Toyota Astra Motor (TAM), selaku agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia, selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya. Berkat upaya itulah Toyota Motor Corporation memberikan penghargaan khusus bernama Customer Service Excellence Award (CSEA) kepada TAM sebagai salah satu distributor terbaik di dunia dalam hal layanan pelanggan. Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan acara 2016 Aftersales Service Convention di Nusa Dua, Bali, pada Jumat 18 Maret.

Executive Vice President of Toyota Motor Asia Pacific, Mr Shingo Sasaki, memberikan langsung penghargaan CSEA kepada Vice President Director TAM Henry Tanoto dan Executive General Manager TAM Widyawati.

“Toyota Astra Motor telah sukses mendapatkan Outstanding Customer Service Award yang merupakan penghargaan khusus yang diberikan kepada distributor yang berhasil menorehkan keberhasilan dalam aktivitas-aktivitas pelayanan untuk pelanggan sepanjang 2015,” ujar Sasaki, dalam keterangan resminya.

TAM, kata Sasaki, dianugerahi penghargaan tersebut karena berhasil mencatatkan kinerja penjualan yang baik dengan menguasai pangsa pasar 31,8 persen sepanjang tahun lalu. Selain itu, pada layanan purnajual, TAM juga membukukan hasil baik.

Dalam kesempatan sama President Direktur TAM, Hiroyuki Fukui, mengatakan bahwa apa yang sudah diraih Toyota selama ini adalah berkat kerja keras dan team work dari semua pihak di Toyota.

"Berbagai aktivitas Kaizen (countinous improvement) akan terus dilakukan untuk menjawab tantangan, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada para pelanggan," jelas dia.

CSEA sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada distributor Toyota yang telah mencapai hasil optimal dalam meningkatkan kompetensi customer service secara keseluruhan.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming