Share

Dalam Dua Bulan, Brigit Curi 11 Underwear Pria

Randy Wirayudha, Okezone · Senin 21 Maret 2016 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 21 18 1341297 dalam-dua-bulan-brigit-curi-11-underwear-pria-zJqYodRIEQ.jpg Brigit, kucing Tonkinese yang "doyan" menggondol underwear dan kaus kaki pria (Foto: Facebook)

HAMILTON – Entah apa yang tengah merasuki Brigit. Kucing betina berjenis “Tonkinese” alias kucing Kanada campuran Siamese-Burmese ini punya “hobi” yang sangat tidak biasa – mencuri underwear atau celana dalam pria!

Kelakuan aneh Brigit ini pun acap bikin Sarah Nathan, pemilik Brigit, acap ‘geleng-geleng’ kepala. Pasalnya setiap pagi, Sarah selalu mendapati Brigit tidak hanya menggondol celana dalam tetangga, tapi juga kaus kaki.

Sarah yang tinggal di Hamilton, Selandia Baru tersebut mengungkapkan bahwa dalam dua bulan terakhir, Brigit sudah punya “koleksi” 11 celana dalam pria dan 50 pasang kaus kaki.

“Celana dalam curiannya semua milik pria. Ini sungguh, sungguh aneh. Dia benar-benar punya selera yang spesifik,” cetus Sarah berkelakar, sebagaimana disitat Metro.co.uk, Senin (21/3/2016).

“Di rumah kami yang lama, dia membawa hampir semua jenis barang ke rumah. Sekarang dia memutuskan hanya membawa celana dalam pria dan celana dalam yang disukainya cukup spesifik,” lanjutnya.

Kebetulan celana dalam curian Brigit itu terbilang semuanya bersih alias baru tercuci dan kemungkinan, Brigit menggondolnya dari jemuran tetangga.

Oleh karenanya, Sarah memutuskan menempelkan selebaran ke sejumlah kotak surat tetangga, bahwa jika ada barang mereka yang hilang, harap segera mendatangi rumah mereka di area George Street.

Follow Berita Okezone di Google News

(raw)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini