Mucikari TH Lebih Menyasar Pria Paruh Baya Ketimbang Anak Muda

CDB Yudistira, Okezone · Senin 28 Maret 2016 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 28 525 1347659 mucikari-th-lebih-menyasar-pria-paruh-baya-ketimbang-anak-muda-zGYDQe10jg.jpg Ilustrasi (Okezone)

BANDUNG – Polrestabes Bandung berhasil membongkar praktik prostitusi online, yang kerap menjajakan para pekerja seks komersial (PSK), melalui aplikasi blackberry messenger (BBM), belum lama ini.

Bisnis esek-esek yang di gawangi TH sebagai mucikari dan RN sebagai kurir ini, diketahui sudah berjalan dalam setahun belakangan ini.

Dari bisnis tersebut, TH dan RN mempekerjakan 10 wanita PSK yang siap melayani para pencari kepuasan sesaat. Berdasarkan pengakuan tersangka TH, kebanyakan pelanggannya adalah pria paruh baya.

"Kebanyakan tamu dari luar Kota Bandung," kata TH saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Senin (28/3/2016).

Menurut TH dan RN, bukan tanpa alasan mereka lebih memilih pelanggan yang telah berumur. Diakuinya, pria paruh baya memiliki isi kantong lebih dari pada dari kalangan anak muda.

"Mereka tahu kami gini, yah dari mulut ke mulut. Kami juga sering broadcast di BBM," akunya.

Sebelumnya, Minggu 27 Maret 2016, usaha esek-esek yang dilakoni TH dan RN berhasil dibongkar oleh Mapolrestabes Bandung saat akan bertransaksi di salah satu hotel di Kota Bandung.

Dalam pengungkapan tersebut, polisi juga mengamankan beberapa alat bukti diantaranya, dua buah kunci hotel, dua telefon genggam, satu kartu tanda penduduk, uang sebesar Rp2 juta, dan alat kontrasepsi.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini