Sembunyikan Heroin di Anus, Pria AS Ditangkap

Emirald Julio, Okezone · Kamis 31 Maret 2016 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 31 18 1349793 sembunyikan-heroin-di-anus-pria-as-ditangkap-eNbryqF7on.jpg Foto Fernando Estrella (Foto: NY Daily News)

VERMONT – Seorang pria asal New York, Amerika Serikat (AS) ditangkap setelah diketahui menyembunyikan heroin yang memiliki bobot sekira 1.400an paket di dalam anusnya.

Dilaporkan, kasus ini terungkap ketika Fernando Estrella (41) diberhentikan oleh seorang polisi di Kota St Albans, Vermont, AS. Polisi mengatakan pria tersebut diberhentikan karena melakukan beberapa kali pelanggaran ketika ia mengemudikan mobilnya.

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Kamis (31/3/2016) pada saat diberhentikan untuk ditilang, anjing pelacak yang dibawa oleh petugas tampak terus mengindikasikan ada narkoba di dalam mobil milik Estrella.

Namun, setelah dicek berkali-kali oleh polisi, yang ditemukan dalam mobil itu hanya jarum suntik dan wadah untuk menyimpan heroin.

Akhirnya, sang petugas yang menghentikan Estrella membuat surat perintah penggeledahan saat itu juga agar tersangka tidak melarikan diri.

Sersan John Helfant dari Kepolisian Vermont menuturkan pada saat penggeledahan, petugas berhasil mengeluarkan tiga kondom yang berisi heroin yang disembunyikan dalam anus Estrella.

Polisi memaparkan jumlah heroin di dalam ketiga kondom itu bila digabungkan akan memiliki bobot yang diperkirakan sekira 1.428 paket heroin. Sersan Helfant mengatakan bahwa Estrella membeli narkoba tersebut dari New York dan berniat menjualnya di wilayah Vermont.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Estrella ditangkap karena terkait kasus narkoba, Kepolisian menambahkan bahwa pria keturunan Amerika Latin ini baru saja keluar dari penjara pada November 2015 karena ditahan atas dakwaan kepemilikan kokain.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini