nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelajar Bersenjata Tajam Tawuran di Jalur Pantura

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Sabtu 02 April 2016 15:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 02 525 1352249 pelajar-bersenjata-tajam-tawuran-di-jalu-pantura-V5I0xhz3xw.jpg Pelajar yang tawuran ditangkap polisi. (Foto: Dwi Ayu/Okezone)

INDRAMAYU - Belasan pelajar dari berbagai sekolah di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, melakukan aksi tawuran di Jalur Pantura tepatnya di Desa Kalimenir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Sabtu (2/4/2016).

Beruntung, aksi tawuran ini diketahui warga setempat dan mereka langsung mengejar belasan pelajar yang melarikan diri ke persawahan.

"Mereka membawa senjata tajam seperti golok dan celurit," ujar salah seorang warga yang berada di lokasi tawuran, Wati, kepada Okezone.

Wati mengaku tak mengetahui pasti awal kejadian itu, tiba-tiba dirinya melihat segerombolan pelajar saling baku hantam di Jalur Pantura.

"Kemudian datang petugas yang sedang berpatroli, segerombolan pelajar itu lari ke persawahan" ucapnya.

Namun demikian, warga yang mengetahui aksi pelajar tersebut geram dan tidak mau melepaskan mereka, sehingga para pelajar tersebut dikejar.

"Pengejaran pun berhasil dilakukan warga, para pelajar yang melakukan aksi tawuran terlebih dahulu dikumpulkan yang kemudian diamankan pihak kepolisian. Akibat kejadian itu, dua orang pelajar mengalami luka-luka," tutur Wati.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini