PSK yang Terjaring Razia di Nganjuk, Mayoritas dari Luar Kota

Zen Arivin, Okezone · Minggu 03 April 2016 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 03 519 1352912 psk-yang-terjaring-razia-di-nganjuk-mayoritas-dari-luar-kota-pyrWMoIO3h.jpg Para PSK dan mucikari yang diamankan (Zen Arivin/Okezone)

NGANJUK - Sebanyak tujuh orang Pekerja Seks Komersial (PSK) dan dua orang mucikari terjaring razia petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Nganjuk, Minggu (3/4/2016). Mereka didominasi warga dari luar daerah. Bahkan, satu diantaranya diketahui dari, luar provinsi Jawa Timur.

"Setelah kami lakukan pendataan, dari tujuh PSK, lima diantaranya berasal dari luar daerah. Bahkan ada satu orang PSK dari luar provinsi," ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Nganjuk, Suhariyono kepada Okezone.

Ketujuh orang PSK tersebut, dua orang diantaranya berasal dari Kabupaten Mojokerto, satu orang dari Kabupaten Bojonegoro, satu orang dari Kabupaten Malang, dan satu orang dari Kabupaten Blora, Provinsi Jawa tengah. Sedangkan, dua orang PSK lainnya dan dua mucikari, berasal dari Kabupaten Nganjuk.

"Besok, mereka akan kami serahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pendataan dan diserahkan ke panti rehabilitasi milik Pemprov Jatim di Kabupaten Kediri," tambahnya.

Namun demikian, sebelum dibawa ke panti rehabilitasi, para PSK ini akan dicek kesehatannya. Hal itu dilakukan untuk mengatahui apakah mereka terkena HIV atau tidak. "Besok kami undang juga dari Dinkes (Dinas Kesehatan), sehingga bisa di cek kesehatannya," tandasnya.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini