nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hendak Rekreasi ke Bandung, Pelajar Cirebon Tawuran di Majalengka

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Selasa 12 April 2016 16:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 12 525 1360855 hendak-rekreasi-ke-bandung-pelajar-cirebon-tawuran-di-majalengka-PxntV6RBN8.jpg

MAJALENGKA - Puluhan siswa SMK yang diduga berasal dari Kabupaten Cirebon terlibat aksi tawuran dengan siswa SMK swasta lainnya, di jalur Cirebon-Bandung tepatnya di perbatasan tiga Desa Banjaran, Rancaputat dan Desa Gelok Mulya Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Selasa (12/4/2016).

Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid mengungkapkan aksi tawuran siswa yang dilakukan 49 orang ini berhasil digagalkan masyarakat Sumberjaya khususnya wilayah Gelok Mulya, Banjaran dan Rancaputat serta pihak kepolisian. (Baca Juga: Berencana Tawuran, Belasan Remaja di Cimanggis Diamankan Polisi)

“Mereka hendak berangkat ke wilayah Bandung untuk rekreasi dengan masih memakai seragam, namun di daerah Sumberjaya diserang oleh belasan siswa lainnya," kata dia.

Dari puluhan pelajar itu, pihaknya mendapatkan sebilah cerulit dan gear sepeda motor yang sudah dimodifikasi menggunakan sabuk yang dijadikan alat dalam arena tawuran ini. (Baca Juga: Hendak Tawuran, Pelajar Bawa Celurit dan Bom Molotov)

"Selanjutnya kami memberikan pengarahan dan pembinaan untuk kemudian memanggil masing-masing pihak sekolah dan orang tua siswa," ungkapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini