Pramusaji Lesbian Dapat Tip Berisi Pesan Kematian dari Alkitab

Silviana Dharma, Okezone · Sabtu 16 April 2016 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 16 18 1364626 pramusaji-lesbian-dapat-tip-berisi-pesan-kematian-dari-alkitab-Ngteq10eRl.jpg Alexandra Judd (20), pramusaji yang merasa dapat pesan kematian karena berstatus lesbian. (Foto: Facebook)

CHARLOTTE – Alexandra Judd (20), perempuan pramusaji yang berambut cepak layaknya laki-laki, tidak pernah menyangka akan menerima tip berisi pesan bernada kebencian dari pelanggannya. Meski diambil dari Alkitab, Judd menyebutnya sebagai pesan kematian.

Pesan kematian yang dimaksud didapat dari sekelompok perempuan yang datang ke Restoran Zada Janes tempatnya bekerja di Charlotte, Carolina Utara. Usai membayar tagihan makanan, mereka pun meninggalkan sebuah tip, bukan dalam bentuk uang tambahan, melainkan kutipan dari Alkitab serta kalimat “Kami mendoakanmu”.

Diambil dari Kitab Imamat Pasal 20 Ayat (13), pesan itu berisi: “Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.”

Membaca firman tersebut, Judd pun merasa tersindir. Ia mengunggah catatan dari pelanggannya itu ke Facebook dan mengomentari tip yang didapatnya.

“Saya tidak peduli apa kata orang tentang ini, (tapi bagi saya) ini adalah hal paling kasar yang pernah saya temui. Tidak perlu mendoakan ku, sayang. Saya tahu benar apa yang saya inginkan dan butuhkan dalam hidup ini,” tandasnya, seperti dimuat Daily Mail, Sabtu (16/4/2016).

Selama bekerja menjadi pramusaji rumah makan, perempuan yang mengaku lesbian tersebut mengatakan sudah sering diberi tip aneh. Mulai uang palsu hingga pamflet gereja. Akan tetapi, Judd tidak pernah merasa terhina.

Ia mengungkapkan, sekarang aura kebencian dari mereka yang anti-homoseksual memang tengah merebak di Charlotte. Hal ini terjadi setelah dewan kota setempat mengesahkan undang-undang yang melarang diskriminasi terhadap kaum LGBT. Mereka bahkan kini diberi kebebasan untuk masuk ke toilet yang sesuai dengan identitas gender yang diyakini.

Selain Carolina Utara, negara bagian di Amerika Serikat yang sudah memberi kebebasan gender antara lain Tennessee, Mississippi, dan Georgia.

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini