nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSK Kalijodo Kedapatan Jajakan Diri di Eks Lokalisasi Pucuk

Andrianus Susandra, Jurnalis · Rabu 20 April 2016 07:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 20 340 1367488 eks-psk-kalijodoh-kedapatan-jajakan-diri-di-lokalisasi-pucuk-xKIR0A6VcH.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)

JAMBI - Puluhan wanita pekerja seks komersial (PSK) kedapatan menjajakan diri di eks lokalisasi Payo Sigadung atau yang kerap dikenal kawasan Pucuk yang berlokasi di Kelurahan Rawas Sari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Mereka tampak panik saat petugas Direktorat Resere Narkoba Polda Jambi razia narkoba di sana.

Saat dipergoki, sebagian PSK sedang asyik menunggu tamu pria hidung. Melihat polisi datang, kupu-kupu malam tersebut langsung masuk ke dalam rumah karena takut tertangkap kamera awak media yang tengah meliput kegiatan razia itu.

Dari pemeriksaan identitas oleh pihak polisi, mereka berasal dari tanah Jawa. PSK itu mengaku baru dalam hitungan bulan dan minggu di Kota Jambi.

Salah seorang PSK yang berinisial SK mengatakan, ia pernah bekerja di lokalisasi Kalijodo dan baru tiba di Kota Jambi dua minggu lalu.

Sebelumnya, Lokalisasi Kalijodo di Jakarta digusur oleh pemerintah. Sebab, tempat itu merupakan milik pemerintah yang hendak dijadikan kawasan ruang terbuka hijau.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini