nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Mucikari Jajakan PSK di Eks Lokalisasi Pucuk

Andrianus Susandra, Jurnalis · Rabu 20 April 2016 07:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 20 340 1367497 mucikari-nekat-jajakan-psk-di-eks-lokalisasi-pucuk-0xB7JEuHee.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)

JAMBI - Meski secara resmi ditutup Pemerintah Kota Jambi pada awal 2015, para wanita pekerja seks komersial (PSK) masih menjajakan diri di Eks Lokalisasi Payo Sigadung atau yang dikenal kawasan Pucuk.

Sebagian kupu-kupu malam itu diduga merupakan anak buah seorang mucikari yang berinisial JH. Ia mengaku nekat masih mempekarjakan puluhan PSK di eks lokalisasi tersebut sebagai bentuk protes terhadap pemerintah.

Sebab, sejak kawasan Pucuk ditutup, tidak ada konpensasi yang diberikan kepada mucikari dan para eks PSK Pucuk. Tidak hanya itu, dirinya mencurigai pemerintah telah salah sasaran dalam menyalurkan bantuan. Sebab, sebagian yang menerima kompensasi justru bukan PSK.

Oleh karena itu, JH mengakatan dirinya akan terus melakukan praktik prostitusi hingga Pemerintah Kota Jambi memenuhi janjinya untuk memberikan konpensasi. Jika sudah dipenuhi, ia berjanji akan berhenti beroperasi. [Baca Juga: PSK Kalijodo Kedapatan Jajakan Diri di Eks Lokalisasi Pucuk]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini