Share

Bertengkar, Kakek Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri

Zia Ulhaq, Koran SI · Jum'at 22 April 2016 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 22 340 1370442 bertengkar-kakek-bunuh-istri-lalu-bunuh-diri-rvZ1EXpTWH.jpg Foto: Illustrasi Okezone

PADANG SIDIMPUAN - Sahat Pardede (72) membunuh istrinya, Saor Barita Panggabean (65) di dalam rumahnya di Lingkungan 1, Kelurahan WEK 1, Kota Padangsidimpuan. Sahat diduga menggunakan besi untuk membunuh istrinya.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, peristiwa itu berawal ketika keduanya terlibat pertengkaran hebat. Karena emosi, pelaku langsung mengambil besi pagar yang ada di dalam rumah.

"Diduga besi itu yang dibuat untuk memukul dan menghabisi nyawa istrinya itu," kata Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Diriono, Jumat (22/4/2016).

Lalu, mengetahui istrinya tewas, ia pun mengambil sebilah pisau dan bunuh diri. "Pelaku langsung bunuh diri dengan cara menusukkan pisau ke perutnya sebanyak dua kali," tuturnya.

Saat peristiwa tersebut berlangsung, hanya menantu dan anaknya yang sedang dipasung yang berada di rumah.

"Menantunya itu juga tau kejadian setelah korban sudah dipukul sama suaminya," sambungnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidi kejadian tersebut. Sementara itu, sejumlah tetangga mereka mengaku selama ini tidak pernah mendengar konflik di keluarga mereka.

"Tidak pernah bertengkar, bahkan boleh dibilang anak-anaknya tinggal satu rumah sama mereka," kata sejumlah tetangga ketika ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini