Share

Korban Penyayatan Misterius di Yogya Ternyata Empat Perempuan

Prabowo, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 510 1379254 korban-penyayatan-misterius-di-yogya-ternyata-empat-perempuan-quyXRSQcfs.jpg Polisi dan pelaku penyayatan di Yogyakarta (foto: Prabowo/Okezone)

YOGYAKARTA - Korban penyayatan di Kota Yogyakarta ternyata berjumlah empat orang. Semua berjenis kelamin perempuan dan menjadi korban penyayatan dalam kurun waktu yang berdekatan.

"Pelaku melakukan penyayatan dalam satu hari dengan empat korban. Semuanya perempuan," kata Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat, Selasa (3/5/2016).

Peristiwa penyayatan itu dilakukan Bobby Adhie Nugroho alias Boby (40) pada Senin 25 April 2016. Perempuan pertama yang menjadi korban adalah Nelly Ratnasari (28), mahasiswi yang tinggal di Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta.

Dia mendapat luka sayatan saat berada di Jalan Prof Dr Soepomo, Umbulharjo, sekira pukul 12.30 WIB. Tak lama berselang, korban lain menimpa Rahmawti (29) yang juga merupakan mahasiswa. Namun lokasinya di Jalan Pramuka, Prenggan.

Pelaku yang mengendarai motor melintas begitu saja usai melakukan penyayatan. Sementara saat melintas di Jalan Nyi Pembayun, tak jauh dari lokasi kedua, pelaku kembali melakukan penyayatan. Bahkan, hingga dua kali yang juga menimpa perempuan.

Pertama, menimpa Karni (16) yang berstatus pelajar. Dia mendapatkan luka sayat tepat berada di sebelah barat HS Silver, Jalan Nyi Pembayun tersebut. Kedua, menimpa bocah SD bernama Nadila Eka Rahmawati (12) warga Prenggan, Kotagede, Yogyakarta.

Polisi dibuat pusing tujuh keliling untuk mengungkap kasus ini. Setelah menganalisa data-data yang diperoleh, baru tadi malam berhasil diamankan pelaku berikut barang buktinya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini