nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuliah di University of Hull Inggris, Mau?

Afriani Susanti , Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 09:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 05 65 1381105 kuliah-di-universirty-of-hull-inggris-mau-nnrq0XrO7i.jpg Ilustrasi : (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Inggris dikenal memiliki banyak perguruan tinggi bergengsi di dunia. Tidak salah, jika banyak mahasiswa ingin mencicipi pendidikan di negara yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II tersebut.

Salah satu perguruan tinggi di Inggris yaitu University of Hull, menawarkan beasiswa kepada mahasiswa internasional termasuk Indonesia untuk belajar di kampus tersebut. Beasiswa yang ditawarkan berupa pembebasan biaya kuliah, khususnya bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang magister (S-2).

Program yang disediakan pun cukup banyak, seperti teknik kimia, media digital, kesehatan, dan hukum. Jika kamu tertarik, kamu mesti memenuhi berbagai persyaratan yang sudah ditentukan.

Persyaratan yang perlu dipenuhi oleh pelamar yaitu memiliki IPK minimum 3,33. Calon mahasiswa juga harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang ditunjukkan dari IELTS dengan skor minimal 6,6. Selain itu, kamu juga perlu mengajukan formulir pendaftaran pada kampus tersebut serta bersedia memenuhi syarat dan ketentuan beasiswa.

Pendaftaran ini akan ditutup pada 30 Juni 2016. Jika tertarik kamu bisa segera mendaftarkan diri dan mengisi formulir secara online. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa cek di website resmi University of Hull ini.(afr)

Semoga berhasil!

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini