Polda Jambi Amankan Lima Remaja Diduga Akan Pesta Seks

ant, · Jum'at 06 Mei 2016 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 340 1381828 gelar-operasi-pekat-polda-jambi-temukan-lima-remaja-diduga-akan-pesta-seks-ABfuFrqC1C.jpg Ilustrasi

JAMBI - Tim Operasi Penyakit masyarakat (Pekat) Polda Jambi mengamankan lima remaja yang diduga akan melakukan pesta seks.

Kelima remaja tersebut terdiri dari dua wanita di bawah umur yang tengah bersama tiga orang pemuda dalam satu kamar. Selain mengamankan kelimanya, petugas juga menemukanya alat kontrasepsi serta obat kuat lelaki.

“Kelima pelaku diduga sedang berpesta seks. Puluhan personel Polda Jambi memang tengah menyisir rumah kos-kosan yang berlokasi di Telanaipura dan menemukan mereka di salah satu kamar rumah kos,” kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Jumat (6/5/2016).

Kedua wanita yaitu JW (16) warga Muarojambi dan MR (16) warga Legok. Sementara tiga pria yakni AL (19) warga Tebo, EW (16) Warga Kotabaru, dan MH (21) warga Tebo.

Kini kelima orang tersebut diberi pengarahan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Kuswahyudi mengatakan, Operasi Pekat yang dilakukan Polda Jambi sebagai upaya untuk menekan tingkat kriminalitas yang terjadi di Kota Jambi. "Ini merupakan kegiatan dalam rangka Ops Pekat Polda Jambi," ujar dia.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini