nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca-Pemerkosaan Yuyun, Polisi Razia Tuak

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Senin 09 Mei 2016 08:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 09 525 1383247 pasca-pemerkosaan-yuyun-polisi-razia-tuak-T4hpsOBpCb.jpg Ilustrasi miras disita: (Foto: Antara)

CIREBON – Paca-tragedi pemerkosaan terhadap sisi SMP bernama Yuyun di Bengkulu, petugas Polres Cirebon menggelar razia tuak. Hasilnya, puluhan liter minuman keras (miras) tersebut berhasil disita dari pengedarnya di Plumbon Gateway, Jalan Pantura.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto mengatakan, razia yang digelarnya selama dua jam itu menitik beratkan kepada pemeriksaan kendaraan roda dua dan mobil boks.

Pihaknya pun berhasil menyita puluhan liter tuak dari pengendara motor. "Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Cirebon," ucapnya, Senin (9/5/2016).

Selain menyita tuak, sebanyak 50 kendaraan roda dua juga terjaring razia. Kemudian polisi juga menilang 15 STNK dan dua SIM.

Sebelumnya dikabarkan Yuyun diperkosa oleh belasan remaja mabuk di Rejang Lebong, Bengkulu. Pelaku diketahui dalam pengaruh miras jenis tuak ketika mencabuli korban.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini