nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Pelaku Tega Perkosa & Bunuh Bocah 2,5 Tahun di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2016 13:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 11 338 1385464 alasan-pelaku-tega-perkosa-bunuh-bocah-2-5-tahun-di-bogor-uj9jTodUTR.jpg Foto: Ilustrasi Okezone

BOGOR - BD (26), pelaku pemerkosaan dan pembunuhan batita berinisial LN (2,5) di Kampung Pabuarantonggoh, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbukang, Kabupaten Bogor, mengaku melakukan tersebut karena suka dengan korban.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ronny Mardiatun mengatakan, dari hasil keterangan sementara pelaku mengakui bahwa baru pertama kali melakukannya karena suka dengan korban lantaran fisiknya yang cantik.

"Jadi dari pengakuannya pelaku ini suka dengan korban karena cantik, kulitnya putih juga anaknya lucu dari situ hasrat seksnya naik. Pelaku juga bilang baru sekali," katanya, Rabu (11/5/2016).

Selain itu, pelaku juga pernah mengalami putus cinta dengan kekasihnya beberapa waktu lalu yang diduga membuat pelaku melampiaskan hasrat seksnya kepada korban

"Dari keterangan orangtuanya, pelaku dulu sempat putus dengan kekasihnya lalu depresi menjadi pendiam. Diduga korban ini jadi pelampiasannya," jelasnya.

Kini, kasus pemerkosaan dan pembunuhan tersebut sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kabupaten Bogor untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Sekarang kasusnya sudah dilimpahkan Polres Bogor. Kalau korban sudah dimakamkan sama pihak keluarga," pungkasnya.

Sebelumnya, LN menjadi korban pemerkosan dan pembunuhan seorang pemuda berinisial BD (26) di Kampung Pabuarantonggoh, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Minggu kemarin.

Setelah diperkosa, korban sempat dimasukan ke dalam lemari kamar pelaku sebelum akhirnya dibuang di belakang rumah neneknya dan ditemukan warga. 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini