Pangdam Udayana Kunjungan Perdana ke Perbatasan

ant, · Rabu 11 Mei 2016 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 11 340 1385184 pangdam-udayana-kunjungan-perdana-ke-perbatasan-S2oSTfIM5f.jpg Perbatasan Indonesia-Timor Leste. (Foto: Antara)

KUPANG - Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko melakukan kunjungan kerja perdana ke wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste setelah dilantik awal Mei 2016.

"Pangdam hari ini tiba di Kupang pada pukul 09.00 Wita. kemudian akan bertolak ke Kabupaten Belu untuk meninjau sejumlah pos perbatasan di wilayah itu," ujar Kepala Penerangan Korem 161/Wirasakti Kupang Mayor Arm IBP Diana S, Rabu (11/5/2016).

Ia juga menjelaskan kunjungan perdana Pangdam yang pertama ke NTT tersebut selain meninjau sejumlah pos perbatasan, tetapi juga akan meninjau Markas Korem 161/Wirasakti di Kupang.

Perwira tinggi yang baru saja mengantikan Letnan Jenderal TNI M Setio Sulastro itu akan melakukan kunjungan kerjanya selama dua hari di NTT.

"Untuk hari ini, Pangdam akan bertolak ke Kabupaten Belu untuk meninjau Pos Perbatasan Mota'ain dan melihat secara langsung Markas Pamtas RI-Timor Leste," tambahnya.

Usai dari Kabupaten Belu, Pangdam kemudian akan meninjau sejumlah pos perbatasan di wilayah Kabupaten Kupang, yang berbatasan dengan Distrik Oecusse, Timor Leste kemudian akan ke Desa Oepoli, Amfoang Timur.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini