nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Razia Salon Tanpa Gunting di Yogyakarta

Markus Yuwono, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2016 19:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 11 510 1385916 polisi-razia-salon-tanpa-gunting-di-yogyakarta-QDeNC6X9AX.jpg Ilustrasi

YOGYAKARTA - Untuk meminimalisir kasus prostitusi berkedok salon. Kepolisian Sektor Gamping, Sleman, DIY menggelar razia 11 salon yang beroperasi di Jalan Kabupaten. Dalam razia tersebut, polisi menemukan salon yang tidak memiliki gunting.

Kapolsek Gamping, Kompol Agus Zainudin mengungkapkan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait aktivitas salon yang mencurigakan. Pihaknya lantas melakukan operasi di 11 salon.

Dalam razia hari ini tidak ditemukan aktivitas prostitusi, namun beberapa salon tidak memiliki peralatan layaknya salon.

"Saat melakukan razia di sepanjang Jalan Kabupaten, memang tidak ada hasil. Namun, beberapa salon yang belum ada izin, anehnya itu salon enggak ada guntingnya," katanya saat dihubungi, Rabu (11/5/2016).

Dijelaskannya, dalam razia kali ini ada beberapa salon yang tutup, sehingga polisi tidak bisa melakukan penggeledahan. "Kami akan melakukan razia lagi, tetapi akan dirahasiakan," ucapnya.

Agus mengatakan, jika dalam beberapa salon diketahui memiliki spa, dan tanpa peralatan salon pada umumnya seperti gunting, maka pihaknya berjanji akan melakukan pemantauan terhadap keberadaan salon tersebut.

"Ini mencurigakan, salon tanpa gunting dan ada spa-nya," katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini