nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Dibunuh, Eno Sempat Diperkosa Tiga Tersangka

Deny Irawan, Jurnalis · Senin 16 Mei 2016 14:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 16 338 1389547 sebelum-dibunuh-eno-sempat-diperkosa-tiga-tersangka-utZbs70UiM.jpg Ilustrasi (Okezone)

TANGERANG – Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo mengungkap, korban pembunuhan sadis di Kosambi Dadap, Eno Parinah sempat diperkosa tiga tersangka secara begantian sebelum dihabisi. Hal itu terungkap dari pengakuan ketiga tersangka berinisial Ra, R dan IP.

Eno yang merupakan karyawati PT Polita Global Mandiri ditemukan tewas mengenaskan dengan pacul yang menancap di bagian kemaluannya pada 13 Mei 2016.

"Korban dibekap pakai bantal sampai lemas. Setelah itu, tersangka memerkosa korban secara bergantian, baru membunuhnya dengan menancapkan pacul ke bagian tubuhnya," kata Sutarmo, Senin (16/5/2016).

Menurutnya, ketika para tersangka berusaha membunuh dengan menancapkan pacul ke bagian tubuh korban, saat itu, Eno masih hidup. Awalnya, tersangka mengaku ingin membunuh korban dengan pisau. Namun, karena yang didapati hanyalah pacul, maka benda itu yang akhirnya digunakan tersangka untuk menghabisi korban.

(Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Eno)

Dari ketiga tersangka, satu di antaranya berinisial Ra yang masih siswa SMP, disebut-sebut sebagai pacarnya dari Enno.

Kasus itu masih disidik lebih lanjut Polres Metro Tangerang bersama Polda Metro Jaya. Sutarmo memastikan, penanganan kasus Eno akan lebih hati-hati, karena melibatkan pelaku di bawah umur.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini