Share

Lagi, Bocah SD Diperkosa Dua Pria

Erie Prasetyo, Okezone · Selasa 17 Mei 2016 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 17 340 1390303 lagi-bocah-sd-diperkosa-dua-pria-Wb8pHTV1m7.jpg Ilustrasi Pemerkosaan Anak (Dok: Shutterstock)

DELISERDANG - Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korban adalah Bunga -nama samaran.

Bocah 10 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini diperkosa dua pria di semak-semak yang berada di Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun di Polsek Sunggal, Selasa (17/5/2016), kejadian bermula saat korban baru saja pulang sekolah pada Sabtu 14 Mei. Korban menuju rumahnya di Jalan Serayu, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

(Baca Juga: Kekerasan Seksual Anak Marak, DPRD Usulkan Bentuk Satgas)

Di tengah perjalanan, dua pria yang belum diketahui identitasnya mencegat korban. Saat itu kedua pelaku langsung menawarkan korban supaya naik ke sepeda motornya supaya diantar ke rumah. Tapi karena tidak mengenal, korban pun menolak permintaan tersebut.

Setelah beberapa kali dirayu dan tak mau juga, akhirnya kedua pelaku mengancam korban bila tidak menuruti permintaan mereka. Dikarenakan takut, akhirnya korban mau naik ke sepeda motor pelaku. Saat itulah korban dibawa ke semak-semak dan diperkosa di sana.

Usai melampiaskan nafsunya, kedua pelaku mengantar korban ke rumahnya. Setelah tiba di rumah, korban menceritakan apa yang terjadi kepada orangtuanya.

"Pertama mereka kasih uang Rp25 ribu kepada anak saya. Tapi ditolak, saat itulah mereka mengancam anak saya," ujar ibu korban yang didampingi kepala dusun membuat laporan di Polsek Sunggal.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Nur Istiono ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut membenarkannya. Ia mengatakan kalau saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Benar, kita masih melakukan pengejaran kepada pelaku," pungkas Nur.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini