Banyak Saingan Artis, Rano Karno Siap Bertarung di Pilgub Banten

Gunawan Wibisono, Okezone · Selasa 17 Mei 2016 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 17 340 1390837 banyak-saingan-artis-rano-karno-siap-bertarung-di-pilgub-banten-mRFySiEfHX.jpg Rano Karno (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Sejumlah nama sudah bersiap bertarung dengan petahana Gubernur Banten Rano Karno, untuk menduduki orang nomor satu di Banten 2017 mendatang.

Saat dikonfirmasi, Rano Karno menegaskan tidak takut terhadap lawan-lawan yang akan dia hadapi di Pemilihan Gubernur. Karenanya dia sudah membulatkan tekat untuk maju dalam hajat kepala daerah itu.

"Insha Allah maju," teriak Rano Karno di Gedung KPK, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Sampai saat ini setidaknya sudah ada nama-nama calon yang menyatakan siap bertarung dengan pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Mereka diantaranya, dari Partai Amanat Nasional ada nama, Desi Ratnasari, Yandri Susanto dan Marissa Haque. Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung Achmad Dimyati Natakusumah.

Kemudian dari Partai Golkar ada nama Tantowi Yahya, Tubagus Harul Jaman, dan Andhika Hazrumi di mana dua orang tersebut notabenanya adalah kerabat dari mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Sementara dari Partai Demokrat ada nama ipar dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Hartanto Edhi Wibowo.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini