nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Upacara Harkitnas, PNS di Jombang Malah Asyik Ngobrol

Muhtar Bagus (Sindo TV), Sindo TV · Jum'at 20 Mei 2016 09:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 20 519 1393259 upacara-harkitnas-pns-di-jombang-malah-asyik-ngobrol-fr9dn45P9J.jpg Ilustrasi (Foto: Antara)

JOMBANG – Para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Jombang tampak asyik ngobrol saat upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Pemkab Jombang, Jumat (20/5/2016). Bahkan saat Bupati Jombang Nyono Suharli memberikan pengarahan, mereka tetap asyik ngobrol.

Selain PNS yang ngobrol, ada pula sekira seratusan abdi negara lainnya yang datang terlambat mengikuti upacara. Mereka ditahan petugas di pintu gerbang masuk kantor bupati.

Bahkan, ada juga PNS yang tidak ikut upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Di antara PNS yang mengikuti upacara, tampak ada beberapa orang yang pingsan. Cuaca memang sedang terik saat upacara berlangsung.

Tak hanya itu, para pelajar yang mengikuti upacara juga tampak berjatuhan. Mereka langsung dievakuasi petugas ke belakang lapangan untuk mendapat perawatan medis.

Salah satu pelajar, Ayu Wulandari, mengaku para pelajar jatuh pingsan karena pusing dan tidak kuat dengan cuaca yang terik.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini