Share

Longsor di Padang, Lalin Macet 3 Kilometer

Rus Akbar, Okezone · Sabtu 21 Mei 2016 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 21 340 1394567 longsor-di-padang-lalin-macet-3-kilometer-cb10bOPFoT.jpg Longsor (Foto: Ilustrasi)

PADANG - Longsor yang terjadi kawasan Panorama I, Kecamatan Lubuk Kilangan yang menghubungi Padang dan Kabupaten Solok membuat kendaraan yang menuju Solok atau sebaliknya macet total sepanjang 3 kilometer.

“Macetnya dari titk longsor itu sampai ke Indarung ada sekira 3 kilometer. Ruas jalan yang dilewati kendaraan itu tertimbun tanah dan batuan,” ujarnya Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Aswarman pada Okezone, Sabtu (21/5/2016)

Longsor yang terjadi pada pukul 19.00 WIB akibat hujan lebat di daerah tersebut. Pihak kepolisian sedang mengupayakan menghubungi pihak Dinas Pekerjaan Umum dan BPBD Kota Padang untuk membersihkan lokasi kejadian.

“Kita sedang koordinasi dengan pihak PU untuk mengerahkan alat berat membersihkan lokasi longsor tersebut,” ujarnya.

Sampai saat ini polisi juga belum mendapatkan informasi apakah ada korban atau mobil yang tertimbun. “Anggota kita sedang menuju lokasi, kita belum dapat detil apakah ada korban jiwa atau ada mobil yang tertimbun,” ujarnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini